Kamis, 08 Januari 2009

LOGIKA POLITIK CALEG DRP RI SULBAR

Tanggal 3 Januari 2009, Harian trinbun Timur memuat statement sdr Emir Baramuli yang mengatakan bahwa tidak ada warga asli putera daerah Mandar (Sulbar) yang bersih daru korupsi, mereka (warga Mandar) tidak bisa berbuat apa apa karena tidak punya konsep dan semua hanya mencari kekuasaan.

Mungkin logika politik sdr Emir lagi "error". Bagaimana mungkin sdr Emir yang mau jadi anggota DPR RI mewaliki prov. Sulbar lalu kemudian menghina, menginjak injak harga diri dan martabat orang Mandar- Sulbar.

Logika politik yang benar atas tindakan sdr. Emir adalah:
1. Sdr. Emir Baramuli tidak layak secara moral mewakili rakyat Mandar - Sulbar karena dia telah menghina calon konsitiuennya.

2. Warga Mandar - Sulbar tersinggung, marah dan merusak baliho sdr. Emir, ada biliho yang dipotong lehernya, mulutnya diroberek, nomor urutnya dicincang dan bahkan ada baliho kepala Emir diganti dipotong lalu diganti gambar kepala monyet.

3. Orang Mandar-Sulbar memberi sanksi sasial dan sanksi politik berupa penolakan secara multlak terhadap hak prerogatifnya sebagai calon anggota DPR RI asal Sulbar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar